Ka.Bapenda Labuhanbatu:Sosialisasi Wajib Pajak,Tingkatkan Pendapatan Daerah

Labuhanbatu,nusantara7.com– Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu H. Tommy Amalona Harahap, melakukan giat Sosialisasi Wajib Pajak Untuk meningkatkan pendapatan Daerah dengan memasang stiker di seluruh restoran yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/2/2018).

“Giat ini adalah sosialisasi sekaligus pembinaan wajib pajak Restoran “, ungkap Tommy Harahap.

Selain memasang stiker, kata Tommy pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Labuhanbatu dikenakan pajak restoran sebesar 10 persen dari hasil penjualan.

“Jadi, warga yang berkunjung ke restoran maka makanan atau minuman yang dibeli akan dikenakan pajak. Sehingga pendapatan dapat meningkat “,  jelasnya.

Kegiatan tersebut, direncanakan Tommy dilaksakanan sepanjang tahun secara bertahap,agar masyarakat Labuhanbatu memahami seutuhnya perihal pengenaan pajak tersebut.

“Jika pendapatan pajak meningkat, maka pembangunan daerah kita akan semakin bertambah. Untuk itu, mari kita bersama bergandeng tangan untuk mewujudkan pembangunan daerah yang maksimal dengan cara taat membayar pajak”,  paparnya.

Salah satu pengusaha restoran dijalan Ahmad Yani Rantauprapat menyambut baik atas kegiatan sosialisasi wajib pajak yang dilakukan oleh Bapenda ini.

“Sebagai warga negara yang baik, peraturan itu wajib ditaati. Apalagi, pajak tersebut dapat meningkatkan pembangunan di daerah ini”, ucap pengusaha itu. 

Penulis : Muchlis

Share

Comments

comments

Berita Lainnya