Ini Pesan Plt. Bupati Andi Suhaimi Di Acara Yasin Akbar

Labuhanbatu,nusantara7.com – Usai acara sosialisasi Kamtibmas, rombongan Plt.Bupati Labuhanbatu bersama Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan dan Kepala OPD, menghadiri acara Yasin Akbar Kecamatan Bilah Hilir yang dilaksanakan Kelurahan Negeri Lama di Halaman Masjid Sultan Adil Bidar Alamsjah (SABA) dihadiri ribuan jemaah dari berbagai perwiridan dan pondok pesantren di Wilayah Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT dalam menyampaikan kata sambutan dan rasa syukur atas pelaksanaan acara yang sangat dimuliakan Allah itu, juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinginya serta bangga atas semaraknya acara Yasin Akbar itu, semoga Kabupaten Labuhanbatu semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera.

Kemudian,Plt.Bupati Labuhanbatu memberikan suatu hadiah untuk melaksanakan Ibadah UMROH ke Mekah, kepada 1 (satu) orang siswa/i SMP/Sederajat yang berhadir dalam acara yasin akbar, apabila dapat melantunkan Ayat Kursi Al-Quran dengan baik dan benar.

Setelah 4 (empat) orang anak, berani tampil naik panggung dan berusaha melantunkan Ayat Kursi, hanya 1 (satu) orang siswa yang berhasil sempurna, namun karena anak yang pertama tampil (Siswi) alunan suaranya sangat menyentuh hati sanubari dan hanya salah sedikit (kurang pas) dengan rasa menyentuh hati Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, mengikutkannya melaksanakan ibadah Umroh ke Mekah yang direncanakan berangkat tanggal 03 Desember 2018, para jemaah yang berhadir memberikan aplus dan rasa bangga atas keputusan yang bijaksana itu.

Penulis: Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya