Ade Huzaini Ajak Masyarakat Saksikan Pagelaran Etnis

Kadispora Labuhanbatu, Ade Huzaini,SE

Labuhanbatu,nusantara7.com– Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Ade Huzaini, SE yang juga Plt. Ketua Koni Labuhanbatu ajak masyarakat Labuhanbatu untuk menyaksikan Pagelaran Etnis yang digelar di lapangan ika bina selama tiga malam berturut-turut.Hal ini disampaikannya pada, Kamis,17/10/2018.

Menurutnya, khasanah budaya harus terus dilestarikan.

Pada kesempatan tersebut, Ade juga mengapresiasi kerja NO event organizer yang sudah mengemas acara  tersebut sehingga tidak monoton dengan hiburan dan games yang menarik.

Ade Huzaini mengatakan, yang dikemas NO ini mudah-mudahan menjadi hiburan bagi masyarakat Labuhanbatu khususnya masyarakat Rantauprapat.

“Harapan kita kedepan, ini bisa lebih ditingkatkan menjadikan Labuhanbatu lebih hebat berdaya dan bermartabat.Disamping hiburan dan games menarik, pengunjung juga bisa melihat stand-stand yang ada di lapangan ika bina ini, 60 stand pameran yang ada bisa dikunjungi”, ujar Ade.

Hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73, terang Ade, banyak acara dilaksanakan di Lapangan Ikabina.

” Malam ini kita selenggarakan pagelaran etnis selama tiga malam berturut turut, ada Empat etnis malam ini akan berkolaborasi melaksanakan pertunjukan etnis masing-masing”, terangnya.

Ade berharap pagelaran antar etnis yang digelar di lapangan ikabina ini menumbukan semangat mencintai budaya sendiri, sehingga budaya di bumi ika bina en pabolo ini terus terpelihara dan dilestarikan.

Di acara hiburan sore hari ini Ade juga menunjukkan kebolehannya dalam olah Vokal, ade menghibur masyarakat yang datang ke ikabina ini menyaksikan stand pameran, dua lagu yang dibawakan ade Huzaini membuat suasana makin meriah.

Penulis : Ewin

Editor   : Elias FN

Share

Comments

comments

Berita Lainnya